PDI Perjuangan Jateng Minta Kader Terus Berbenah

0
492

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Kusriyanto meminta para kader partai terus berbenah dan terus berkomitme memperkuat tenaga kaum marhaen karena tantangan kedepan sebagai partai pelopor makin berat. “ Kita telah melalui dinamika yang luar biasa dari tahun ke tahun, di posisi saat ini kita wajib mensyukuri dan juga terus berbernah dan menyempurnakan gerak langkah kita kedepan “ ujar Bambang Kusriyanto yang juga menjabat ketua DPRD Jateng.

Bambang Kusriyanto menyatakan hal saat memimpin acara tasyakuran HUT ke 47 PDI Perjuangan, di Panti Marhaen, Semarang, Minggu (19/2). Hadir dalam acara ini para pengurus partai, anggota fraksi DPRD PDI Perjuangan Jateng dan para kader muda Komunitas Juang. Selain pemotongan tumpeng, acara sederhana yang berlangsung hidmat ini diisi refleksi perjalanan 47 tahun PDI Perjuangan yang mewarnai dinamika politik nasional.

Menurut pria yang akrab disapa Bambang Kribo ini, para kader selayaknya mengucap syukur karena PDI Perjuangan 2 kali berturut-turut memenangi Pileg. “Ini menandakan kehadiran PDI Perjuangan sangat mengenai di hati masyarakat,” ujar Bambang.

Syukuran HUT ke 47 PDI Perjuangan digelar DPD PDI Perjuangan Jateng untuk merayakan Ultah Partai yang jatuh pada tanggal 10 Januari. PDI Perjuangan menetapkan 10 Januari sebagai HUT partai berdasarkan peristiwa bergabungnya (fusi) 5 parpol pada 10 Januari 1973 untuk mendirikan Partai Demokrasi Indonesia (PDI).

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang Sembuh dari Covid-19