DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Mengadakan Tasyakuran Memperingati HUT ke-47 PDI Perjuangan

0
266

Sabtu (18/1) bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, diselenggarakan Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-47.

“Usia 47 tahun PDI Perjuangan adalah usia yang sangat matang, usia dimana kita mampu mewujudkan suatu konsolidasi, mampu menggerakan elemen partai dan Kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Kata Dian Kristiandi selaku wakil ketua DPC.

Menurut Andi supaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, partai harus memperkuat jaringan diantara 3 pilar partai yaitu Struktural PDI Perjuangan di tingkatan Kabupaten Jepara, kader partai di jajaran legislatif dan kader partai yang berada di eksekutif.

‚ÄúTiga komponen tersebut harus bersinergi bahu membahu memperkuat jaringan yang muaranya untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Imbuhnya.

Andi berharap tahun 2024 mendatang PDI Perjuangan kabupaten Jepara bisa kembali berjaya. Ia juga meminta kepada para kader untuk menyingkirkan kepentingan individu dan mengutamakan kepentingan partai.

Baca Juga :   Sri Sumarni Hadiri Penyaluran Air Bersih dan Santunan Anak Yatim Piatu