PDI Perjuangan Brebes Ikuti Webinar-4 di Bulan Bung Karno 2020

0
222

Kabupaten Brebes – Menutup rangkaian kegiatan Bulan Bung Karno 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes mengikuti kegiatan webinar-4. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes mengikuti kegiatan webinar di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos, yang dijadikan kantor sementara. Kegiatan webinar dilaksanakan pada hari Selasa (30/6/2020).

Hadir dalam kegiatan webinar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos., Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Moh. Rizki Ubaidillah, S.Psi, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Imam Santoso, Wakil Ketua Bidang Maritim, Sumadi, S.Ap., Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Linda Kurniasari, S.Kep, Ns., Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Komunitas Seni Budaya, MS. Heri Pasaribu, Wakil Sekretaris Internal, Rifki Ridho, Wakil Sekretaris Eksternal, Hj. Khariroh, M.Pd., Wakil Bendahara Bidang Inventarisasi Partai dan Kekayaan Partai, Waraskah Yanti, S.H., M.M., jajaran kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Struktural PAC Kecamatan Brebes serta Kader Komunitas Juang Kabupaten Brebes.

Ketua DPC PDI Perjuangan H. Indra Kusuma, S.Sos mengatakan, dalam webinar kali ini mengusung tema “Politik Kesehatan Berdikari”. Webinar kali ini sangat menarik karena diisi oleh beberapa tokoh penting PDI Perjuangan, yaitu Ketua DPR RI, Dr. (HC) Puan Maharani yang bertindak sebagai Keynote Speaker, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto yang mengisi Pidato Kebangsaan, serta Prof. Dr. H. Hamka Haq, M.A yang memimpin do’a kebangsaan. Webinar yang ke 4 tersebut, dipandu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Nico Siahaan. Sementara itu, yang bertindak sebagai narasumber, yaitu Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo serta Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan.

Baca Juga :   Restu Sayekti Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

“PDI Perjuangan harus peduli terhadap kaum marhaen serta diharapkan dapat mengangkat derajat kaum marhaen yang sesuai dengan ajaran-ajaran Bung Karno. Sebagai kader, diinstruksikan untuk mengikuti Webinar ke 4 ini adalah, sebagai bentuk gambaran nyata bahwa ajaran-ajaran Bung Karno khususnya Pancasila 1 Juni 1945 dapat dipahami serta diamalkan juga oleh kader-kadernya di daerah seperti saya. Karena menurut saya ajaran-ajaran Bung Karno lah yang saat ini sangat relevan di terapkan di kondisi Indonesia saat ini seperti halnya yang diinginkan Ibu Megawati,” pungkasnya.

Koresponden: Rifki Ridho