PDI Perjuangan Banjarnegara Gelar Rakorcab

0
Foto: Rakorcab PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

Kabupaten Banjarnegara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) pada Sabtu (3/4/2021) di Aula Marhaen, Kab. Banjarnegara.

Tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Rakercab yang akan dilakukan pada bulan Mei mendatang. Rakorcab yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPC, KSB PAC se-Kab. Banjarnegara, Depercab, Komunitas Juang, dan Satgas.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Ismawan Setya Handoko mengatakan, di samping untuk mempersiapkan diri menghadapi Rakercab, Rakerda, dan Rakernas. Kegiatan ini juga difokuskan untuk menyelesaikan tugas-tugas kepartaian yang belum dilaksanakan.

Foto: Penyampaian Materi pada Rakorcab PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara

“Ini artinya PDI Perjuangan Banjarnegara sangat serius menyikapi instruksi Partai. Kemudian, tentu melalui pertempuran yang dipimpin dengan sebaik-baiknya oleh Partai, kita punya target besar mendulang suara sebanyak-banyaknya di tahun 2024,” jelas Ismawan Setya Handoko.

Dirinya juga meminta kepada semua jajaran pengurus, baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting untuk selalu fokus terhadap instruksi Partai. Oleh karenanya, semua pengurus harus membina daerah binaannya masing-masing dengan prinsip memahami 3 N; Ngayomi, Ngayemi dan Ngayani.

“Sehingga ketika hal itu terpenuhi, maka mereka benar-benar mempunyai legitimasi dan target untuk mendulang kemenangan di tahun 2024 dapat tercapai secara maksimal,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPC, Wahju Djatmika menegaskan, bahwa khusus di bidang keanggotaan dan organisasi sudah memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan.

Sehingga nantinya tinggal bagaimana ke depan dapat menjalankan dan mengoptimalkan pergerakan Partai menuju cita-cita untuk membumikan Pancasila 1 Juni dan ajaran-ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Baca Juga :   Komitmen DPR untuk Evaluasi Bantuan Sosial Covid-19

Koresponden : Krisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here