PDI Perjuangan Banjarnegara Gelar Pendidikan Politik KomandanTe Bintang Satu

0

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Banjarnegara menggelar Pendidikan Politik KomandanTe Bintang Satu untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh H. Nuryanto, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, yang juga sebagai KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Banjarnegara usai menggelar Pendidikan Politik Elektoral Partai Pemilu 2024, bersama KomandanTe Bintang Satu, di Desa Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula UPK Wanayasa, dihadiri pula oleh Hj. Sri Haryati, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Wanayasa, Marno, selaku Ketua PAC Kecamatan Kalibening, yang juga sebagai Komandante Bintang Dua Dapil 5, Jafar Amien Husen, Wakil Sekretaris PAC PDI Perjuangan Wanayasa, Ahmad Ali Muntoha, Wakabid Keanggotaan dan Organisasi PAC PDI Perjuangan Wanayasa, serta KomandanTe Bintang Satu.

H. Nuryanto menggelar Pendidikan Politik kepada KomandanTe Bintang Satu.

H. Nuryanto menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya pendidikan politik ini, agar KomandanTe Bintang Satu memiliki wawasan semakin luas, serta semakin matang tentang tugas-tugasnya sebagai KomandanTe Bintang Satu. Hal itu untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Pendidikan politik KomandanTe Bintang Satu akan terus kita lakukan untuk memberikan pemahaman terkait tugas-tugas utama di masing-masing TPS.

H. Nuryanto berharap, KomandanTe Bintang Satu untuk menjalin komunikasi, serta koordinasi dengan KomandanTe Bintang Dua di masing-masing wilayah. KomandanTe Bintang Satu yang merupakan dari Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) tersebut diharapkan, nantinya ada regenerasi Kader PDI Perjuangan, khususnya di Banjarnegara.

“Mari kita tetap semangat dan optimis, serta terus meningkatkan kegotong royongan untuk memenangkan PDI Perjuangan secara spektakuler dan hattrick pada Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Marno, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kalibening mengatakan, kegiatan ini juga sebagai konsolidasi Partai, serta memberikan pendidikan politik bagi KomandanTe Bintang Satu di masing-masing wilayah binaan.

Baca Juga :   Slamet: Vaksinasi Harus Prioritaskan Masyarakat Berpendapatan Harian

“Hal ini sebagai langkah awal. Jadi, segala sesuatunya kita persiapkan sejak dini untuk menjalin komunikasi, serta saling berkoordinasi, agar kedepan semakin solid dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here