PDI Perjuangan Banjarnegara Fasilitasi Muscab IV Pertuni Banjarnegara

0

Kabupaten Banjarnegara – PDI Perjuangan Banjarnegara memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan Muscab IV DPC Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Banjarnegara. Muscab yang dilaksanakan di Aula Marhaen DPC PDI Perjuangan Banjarnegara tersebut untuk memilih Ketua DPC Pertuni Periode 2022-2027. Hadir dalam giat tersebut, Ketua DPD Pertuni Jawa Tengah, Ari Triono MDPP, serta utusan dari DPC Pertuni eks Karesidenan Kedu dan Banyumas, Selasa (28/6/2022).

H. Nuryanto, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab IV Pertuni Banjarnegara. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pertuni memanfaatkan Gedung Marhaen untuk melakukan Muscab tersebut.

Rangkaian kegiatan Muscab IV Pertuni yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

H. Nuryanto menambahkan, Kantor PDI Perjuangan Banjarnegara tidak hanya digunakan untuk konsolidasi Partai saja, namun kantor Partai juga menjadi rumah budaya, dimana kantor Partai juga menjadi arena komunikasi yang aktif dengan masyarakat.

“Selamat atas terpilihnya Ketua DPC Pertuni Banjarnegara Periode 2022-2027. Nantinya, PDI Perjuangan Banjarnegara siap untuk bersinergi dengan Pertuni Banjarnegara,” ungkapnya.

Sementara itu, Shahid Jaya, selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada PDI Perjuangan atas fasilitas tempat yang diberikan untuk melaksanakan Muscab. Pihaknya bersyukur, Muscab yang dihadiri oleh 130 orang dari pengurus, peserta muscab dan mitra bhakti, berjalan dengan lancar.

“Saya berharap, Pemerintah dan swasta lebih memperhatikan nasib tunanetra di Banjarnegara, yang jumlahnya lebih dari 100 orang. Semoga Pertuni Banjarnegara nantinya bisa lebih baik, lebih maju, bisa berkarya mandiri, berkreasi, berdedikasi di dalam bidang organisasi, serta ikut berkecimpung dalam pembangunan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Luncurkan Intan Smart, Ini Harapan Sri Sumarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here