Endrianingsih Tinjau Pembangunan di Kecamatan Ngluwar

0

Kabupaten Magelang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Endrianingsih Yunita, bersama KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Kab. Magelang, Gunawan meninjau 3 titik lokasi aspirasi terkait pembangunan jalan dan irigasi, Senin (27/6/2022).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah pengecoran jalan desa, dengan dana Rp. 35.000.000 yang berada di Dusun Pucang Gading, Desa/Kecamatan Ngluwar. Lokasi yang kedua berada di Dusun Drujutegal, Desa/Kecamatan Ngluwar yang menghabiskan anggaran Rp. 75.000.000 untuk pembangunan irigasi. Kemudian, lokasi yang ketiga untuk pembangunan irigasi yang menghabiskan anggaran Rp. 60.000.000 yang berlokasi di Dusun Babadan, Desa/Kecamatan Ngluwar.

Endrianingsih bersama Gunawan melakukan peninjauan pembangunan jalan di Kecamatan Ngluwar.

Saat peninjauan di 3 titik lokasi, didampingi oleh Kepala Desa Ngluwar, serta tokoh masyarakat. Dalam giat tersebut, Kepala Desa, beserta tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih dengan adanya pembangunan ini, yang membuat akses jalan desa menjadi semakin baik, serta saluran irigasi yang dapat dimanfaatkan para Petani untuk persediaan air yang melimpah dan juga usaha tani menjadi lancar.

Gunawan mengatakan,”perhatian dari Bu Endrianingsih kepada masyarakat menjadi contoh nyata Kader Partai yang dapat memahami psikologis masyarakat. Dengan sinergitas DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kab., maka Partai akan lebih dipercaya oleh masyarakat dengan konsep kerja yang nyata,” tuturnya.

sementara itu, Endrianingsih berharap, setelah adanya pembangunan ini, semoga aktivitas masyarakat menjadi semakin lancar dan nyaman, serta para petani dapat merasakan mudahnya dalam mendapatkan air. Sebab, saluran irigasi sudah dibangun dengan baik.

Koresponden : Rezky Pangestu

Baca Juga :   Sri Mulyani: Klaten Siapkan Pembukaan Kawasan Wisata Sebagai Percontohan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here