Paramitha Widya Kusuma Gelar Kenduri Bulan Bung Karno

0
251

Kabupaten Brebes – Bertempat di kediamannya, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E., menggelar kenduri Bulan Bung Karno bersama pemuda PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Sabtu (20/6/2020).

Acara Kenduri yang dihadiri oleh kader Komunitas Juang Kabupaten Brebes, Kader Muda PDI Perjuangan Brebes, serta senior Partai, disambut dengan antusias dan semangat. Kenduri Bulan Bung Karno diisi dengan doa bersama yang ditujukan untuk para pendiri Bangsa Indonesia.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma

“Sudah seharusnya kita sebagai Pemuda-pemudi Indonesia, khususnya di Kabupaten Brebes tidak melupakan Sejarah, serta mau mendoakan para pendiri bangsa ini, khususnya Bung Karno,” tutur Mitha, sapaan akrab Paramitha Widya Kusuma.

Mitha menambahkan, bahwa dirinya akan berusaha untuk men-support seluruh kegiatan pemuda, khususnya kegiatan yang berkaitan dengan pengkaderan seperti Komunitas Juang. Sebab, Komunitas Juang dilaksanakan dengan misi dan tujuan untuk membentuk pemuda-pemudi atau Kader PDI Perjuangan yang faham dalam mempelajari serta menerapkan Ideologi bangsa Indonesia.

Paramitha Widya Kusuma bersama Komunitas Juang Kabupaten Brebes

“Ideologi bangsa yang sudah kita ketahui bersama yaitu Pancasila, hanya menjadi bacaan ceremony belaka pada saat upacara. Seharusnya Pancasila diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai wujud pengabdian kita kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada Bangsa,” imbuhnya.

Mitha juga mengingatkan kepada Kader Komunitas Juang Kabupaten Brebes dan kepada Pemuda PDI Perjuangan Kabupaten Brebes untuk tetap menjaga kesehatan, memakai masker serta menjaga jarak ketika berinteraksi.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Ketua PAC PDI Perjuangan Watukumpul Tekuni Usaha Jajanan Tradisional