Paramitha Tangkal Virus Corona

0
357

Kabupaten Brebes, Sabtu 11 April 2020. Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E. dan Kader PDI Perjuangan yang disebut Tim Slatri gotong-royong melakukan pencegahan pandemi Covid-19. Tim ini melakukan aksinya mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, sekolah, kantor desa dan masjid.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos. mengungkapkan “Kader PDI Perjuangan yang disebut Tim Slatri adalah tim binaan Mas Heri Pasaribu yang dengan gemilang pada waktu Pilpres dan Pilgub menjaga Kandang agar tetap aman. Slatri sendiri adalah nama desa tempat lahirnya Sudirman Said.” Jelasnya.

Selain penyemprotan, Tim Slatri juga membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada Masyarakat, serta mendirikan Posko Tanggap Covid-19 di Desa Slatri dan Bulakamba. Posko tersebut juga menyediakan bilik disinfektan dan ruang isolasi bagi masyarakat yang baru datang dari luar kota, khususnya Jakarta atau pemudik dari Zona Merah.

Aksi nyata penanggulangan Covid-19 dari Tim Slatri sudah dilaksanakan sejak tanggal 25 Maret sampai dengan sekarang. Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, MS. Heri Pasaribu mengatakan, “sebagai Kader Partai harus bergerak, bergotong-royong dengan masyarakat dalam penanggulangan dan pencegahan wabah ini tanpa banyak wacana tapi dengan aksi nyata,” tegasnya.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Langkah Konkrit Grandmaster Utut Adianto Lawan Corona