DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Sebar 5000 Masker Gratis

0
622

Kabupaten Rembang – Pandemi Covid-19 sudah memasuki pekan keempat di Tanah Air, Pemerintah menghimbau kepada masyarakat yang keluar rumah wajib mengenakan masker. Himbauan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, S.H, M.H., Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Widodo, S.H, Bendahara DPC PDI Perjuangan, Donny Kurniawan, S.E, M.M, Anggota DPRD Kabupaten Rembang Fraksi PDI Perjuangan, PAC, SATGAS serta Komunitas Juang Kabupaten Rembang membagikan 5000 masker gratis. Selain itu, dilakukan juga sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar, pengayuh becak, pengemudi ojek, serta TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Rembang.

Pembagian masker gratis dimulai hari Minggu (12/4/2020) sampai 7 hari kedepan di seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Rembang. Hal ini dikarenakan keterbatasan waktu operasional pasar di Kabupaten Rembang yang dibatasi sampai jam 11.00 siang oleh Pemkab Rembang.

“Kami lahir dari rahim rakyat dan selalu bersama rakyat, dimulai hari ini dan akan berlanjut di hari-hari berikutnya, di pasar-pasar tradisional seluruh wilayah Kabupaten Rembang kami hadir menyampaikan pesan kepedulian dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri untuk berbagi dan peduli kepada rakyat melawan Covid19,” ucap Ridwan.

Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan hasil sumbangan dari Anggota DPR RI Dapil Jateng 3, Dr. Evita nursanty, S.H, M.Sc dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Wujud Nyata Gerakan Banteng Seruduk Corona DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang