DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Tanggap Covid-19

0
312

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang bergerak bersama jajaran Fraksi, PAC, Ranting dan Komunitas Juang, serta Gerakan Solidaritas Magelang (GSM) melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian 2.000 masker di Pasar Kebonpolo, Pasar Rejowinangun, dan Pasar Gotong-royong, Sabtu (11/4/2020).

Gerakan ini dilaksanakan atas dasar pengambilan sikap DPC PDI Perjuangan Kota Magelang yang peduli terhadap masyarakat Kota Magelang dalam menghadapi wabah Covid-19. Dengan Pembagian Masker kepada struktural Partai dari Ranting hingga Anak Ranting serta kepada masyarakat umum, diharapkan dapat membantu, mengingat sekarang sulit mendapatkan masker di pasaran.

Penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Mitra Fraksi Komisi A yaitu Damkar dengan menggunakan 3 mobil yang terbagi ke 3 titik kecamatan yaitu Magelang Tengah, Magelang Selatan, dan Magelang Utara. Sehingga semua titik di Kota Magelang dapat disemprot disinfektan dengan rata dan menyeluruh.

Seperti yang disampaikan Rasmadi selaku Koordinator Lapangan Kegiatan ini “PDI Perjuangan Kota Magelang sangat Peduli terhadap masyarakat Kota Magelang, kami hadir dengan beberapa gerakan yang bermanfaat. Sekecil apapun gerakan yang dirasa itu membuat masyarakat Kota Magelang tidak was-was dan tetap tentram.”

“Kita hadir untuk masyarakat dan peduli terhadap mereka karena sadar bahwa Partai tidak dapat berjalan sendiri. Mari kita hidup sehat bagi diri sendiri dan lingkungan.” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Koresponden: Taufik

Baca Juga :   Banteng Kab. Semarang Nandur Wit