Panggil Kepala Desa, Junarso Berikan Bantuan Kursi Roda

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso

Kabupaten Jepara – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso memanggil kepala desa dan PAC untuk menyerahkan bantuan kursi roda. Kegiatan ini dilakukan bersama 4 kepala desa, PAC, dan Ranting setempat, Sabtu (17/07/2021).

Sinergitas ini dilakukan bersama 4 kepala desa PAC dan Ranting untuk bersama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan unit kursi roda. Koordinasi telah dilakukan untuk mengusulkan masyarakat yang berhak mendapat unit kursi roda tersebut.

Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso

Sebanyak 10 kursi roda akan di sebar di seluruh Kec. Keling dengan penyerahan simbolis oleh Junarso kepada kepala desa setempat yang sudah terdata.

“Demikian kita panggil kepala desa untuk bisa melakukan penyerahan kepada warganya masing-masing. Sehingga bantuan tersebut akan tepat sasaran, sinergitas inilah yang membuat kita semakin solid antar desa dan bergotong royong membantu sesama,” ungkap Junarso.

Kepala DesaTempur, Mariono mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada wakil rakyat yang selalu peduli terhadap orang yang membutuhkan. Berharap unit kursi roda ini bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga yang sakit bisa kembali sembuh.

Junarso juga menghimbau untuk para kepala desa, PAC, dan Ranting untuk selalu me-monitoring jalannya PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli nanti.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Klaten Bantu Pemerintah Dalam Mengentaskan Kemiskinan di Desa Joho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here