Panaskan Mesin Partai, Komandante Tidar Selatan Lakukan Konsolidasi

0

Kota Magelang – Pengurus Ranting PDI Perjuangan Tidar Selatan melakukan konsolidasi bersama Komandante Tidar Selatan, Iwan. Konsolidasi tersebut dilaksanakan di angkringan salah satu kontituennya. Dalam kegiatan konsolidasi tersebut, dihadiri oleh Calon Wakil Walikota Magelang , Dra. Windarti Agustina. Kegiatan konsolidasi bertujuan untuk memantapkan barisan seluruh Kader PDI Perjuangan Tidar Selatan, Selasa (15/9/2020).

Komandate Tidar Selatan, Iwan mengatakan, konsolidasi tersebut dilakukan untuk mempersiapkan mesin Partai mulai dari tingkat Anak Ranting, sampai dengan tingkat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Magelang Selatan. Selain itu, persiapan yang dilakukan diantaranya adalah perkenalan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Magelang , serta pembuatan Posko Pemenangan.

“Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting inilah yang menjadi ujung tombak dalam memenangkan Partai di lapangan. Mari kita mulai bergerak untuk memanaskan mesin Partai. Jangan sampai lengah dalam memenangkan Pilkada Kota Magelang 2020 nanti dengan Merah Total dan tetap Tegak Lurus terhadap Instruksi Partai dan Ibu Ketua Umum,” tutup Iwan, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Magelang.

Koresponden : Taufiq

Baca Juga :   Masuki Babak Akhir, Mbak Eisti Lakukan Evaluasi Total Penggunaan APBD