Panaskan Mesin Kampanye, Sri-Bambang Kumpulkan Anggota Fraksi Partai Pengusung

0
Foto: Suasana Pengarahan Tim Pemenangan Sri-Bambang

Kabupaten Grobogan – Panaskan mesin kampanye, pasangan Sri-Bambang kumpulkan seluruh anggota DPRD dari Fraksi Partai Pengusung guna kemenangan pilkada 9 Desember 2020 nanti, acara yang bertempat di Hotel 21 Purwodadi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (26/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh paslon Bupati dan Wakil Bupati Sri-Bambang, serta anggota DPRD dari seluruh Fraksi Partai Pengusung.  Anggota fraksi dalam hal ini dinilai harus lebih giat dan serius dalam mengemban amanah dari rakyat, dengan cara sering-sering turun ke masyarakat dan menyerap aspirasinya.

Foto: Pasangan Sri-Bambang Ketika Memberikan Arahan kepada Anggota Fraksi dari Partai Pengusung Sri-Bambang

“Dengan terjun ke lapangan akan terlihat sisi positif dan negatif dari saya itu dapat terlihat dari pemerintahannya tentang bagaimana bupatinya, bagaimana fraksi-fraksinya, dan bagaimana kinerja dalam pembangunan dalam masa jabatannya. Kita harus semangat dalam mewujudkan Grobogan menjadi semakin hebat,” pesan dari Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Pilkada semakin dekat, sehingga kepada seluruh fraksi diwajibkan untuk terus mensosialisasikan gerakan agar masyarakat datang ke TPS untuk memilih paslon Sri-Bambang, dibandingkan kotak kosong.

“Kita sebagai anggota fraksi harus sering terjun ke lapangan,  karena anggota fraksi itu  sebagai cerminan kinerja ibu Sri Sumarni dalam menjabat sebagai bupati di periode sebelumnya. Sehingga bisa dilihat oleh masyarakat dan bisa meningkatkan elektabilitas paslon,” tegas Agus Siswanto sebagai Ketua Tim Pemenangan Sri-Bambang.

Dalam hal ini seluruh anggota fraksi selain diwajibkan untuk menyerah aspirasi, mereka juga diwajibkan untuk mengkampanyekan kinerja pada sektor pembangunan fisik maupun SDM pada masa jabatan periode pertama Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Untuk Merebut Hati Rakyat, Ridwan: Silaturahmi Menjadi Kekuatan Penting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here