PAC PDI Perjuangan Pekalongan Selatan Selenggarakan MUSANCAB

0

Kota Pekalongan – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah memandatkan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan untuk melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) di Kecamatan Pekalongan Selatan. Kegiatan MUSANCAB PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pekalongan Selatan yang dibuka oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Gumelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Kegiatan MUSANCAB Pekalongan Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Gumelar

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Gumelar tersebut berjalan tertib, serta berhasil mengukuhkan kepengurusan baru di PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pekalongan Selatan. Kegiatan tersebut merupakan MUSANCAB Dapil IV Kota Pekalongan.

“Saya ingatkan bahwa kita harus total berjuang tegak lurus dalam setiap Instruksi Partai, serta harus satu komando. Selain itu, kita juga harus semakin solid dalam rangka memperkuat Struktur Partai demi mensukseskan program-program Partai nantinya,” tutur Gumelar, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Gumelar menambahkan, kegiatan MUSANCAB ini sekaligus melantik kepengurusan PAC PDI Perjuangan yang berada di Dapil IV Kota Pekalongan, yang meliputi kepengurusan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pekalongan Selatan untuk Masa Bakti 2020-2025.

Koresponden : Muhammad Muslihin

Baca Juga :   Mbak Eisti: Pelaksanaan RPJMD Harus Dikawal Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here