PAC PDI Perjuangan Puring Gelar Doa Bersama Haul Bung Karno ke 52

0
PAC PDI Perjuangan Puring Gelar Doa Bersama Haul Bung Karno ke 52

Kabupaten Kebumen – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Puring mengelar doa bersama dan pengajian dalam rangka memperingati wafatnya Sang Proklator. Doa bersama berlangsung di rumah salah satu kader Partai, yang beralamat di Desa Purwosari, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Selasa, (21/06/2022).

Mengangkat tema “Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Jangan Lupakan Sejarahnya”, kegiatan ini dihadiri perwakilan DPC Partai, Siti Khomsatun, strukural PAC Kecamatan Puring, Ranting se kecamatan, tokoh agama, dan masyarakat sekitar. Pengajian diisi oleh Gus Mahrus Subhki pengasuh Pondok Pesantren Assiroj Puring.

Foto: PAC PDI Perjuangan Puring Gelar Doa Bersama Haul Bung Karno ke 52

Dalam kesempatan tersebut, Suratman selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Puring mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai khususnya di Kecamatan Puring yang datang dan menyukseskan doa bersama dalam rangka Haul Bung Karno yang ke 52 ini.

“Dengan adanya pertemuan ini juga menjadi ajang silatuhrahmi seluruh kader Partai khususnya di Kecamatan Puring. Kami berharap Banteng yang di Kecamatan Puring selalu aktif dan selalu menebar manfaat untuk sesama, agar bisa membesarkan Partai tercinta dan bisa mengimplementasikan ajaran Bung Karno dalam kita bermasyarakat,” ucap Suratman.

Gus Mahrus Subhki pengasuh pondok pesantren Assiroj Puring dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya menjaga NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan tidak melupakan sejarah perjuangan pendiri bangsa Indonesia dalam berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini.

“Maka dalam momen haul Bung Karno yang ke 52 ini, mari kita berdoa bersama mendoakan Sang Prokalmator, Bung Karno, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan kita semua sebagai generasi penerus bangsa agar tidak melupakan jas merah bangsa Indonesia,” katanya.

Baca Juga :   Bulan Dana PMI Lampaui Target, Bupati Afif: Ini Berkat Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas

Koresponden: Sofian Aniffudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here