Kenedi Serahkan Prahu Kano dan Dayak pada Atlet PODSI Pekalongan

0
Kenedi Serahkan Bantuan Prahu Kano dan Dayak pada PODSI Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Penyelenggaraan babak kualifikasi (Pra-Porprov) Jawa Tengah untuk cabang PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) akan dilaksanakan bulan November 2022 di Pati Raya.

Saat ini atlet PODSI Kabupaten Pekalongan tengah melakukan latihan intensif di sungai buatan di sisi tanggul penahan air rob (longstorage) pantai Wonokerto.

Untuk menunjang dan mendukung prasarana dan sarana latihan, Ketua Umum PODSI Kabupaten Pekalongan, Mohammad Kenedi memberikan bantuan berupa prahu kano dan kayak beserta kayuhnya, di tempat latihan, Selasa (21/6/2022).

“Atlet PODSI Kabupaten Pekalongan saat ini sedang berlatih intensif untuk persiapan menghadapi Pra-Porprov Jateng, yang pelaksananya nanti bulan November 2022. Kita masih punya waktu untuk melakukan latihan dengan intensitas tinggi dan untuk mencapai target kita lolos ke Porprov Jateng 2023,” katanya.

“Maka dalam kesempatan ini, saya serahkan bantuan prahu kano dan kayak juga kayuhnya untuk mendukung dan menopang program latihan,” imbuh Kenedi kepada pelatih dan atlet dayung Kabupaten Pekalongan.

Kenedi yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan sekaligus Ketua PAC PDI Perjuangan Siwalan menerangkan atlet dayung Kabupaten Pekalongan telah dipersiapkan sejak lama karena awalnya Porprov diselenggarakan pada akhir tahun 2022 ditunda akhir tahun 2023 karena pandemi Covid-19.

“Dengan tertundanya Porprov termasuk pelaksanaan Pra-Porprov yang semestinya bulan Juni 2022, maka masih ada waktu untuk melakukan latihan lebih intensif lagi,” pungkas Kenedi.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Tekan Kasus Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Swab Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here