1 Tahun Kinerja Kepala Dearah Pekalongan, Sumar Rosul Sampaikan Apresiasinya

0
1 Tahun Kinerja Kepala Dearah, Sumar Rosul Sampaikan Apresiasinya

Kabupaten Pekalongan – Dalam momen refleksi satu tahun kepemimpinan Kepala Daerah Kabupaten Pekalongan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul menerangkan, selama satu tahun ini, Kabupaten Pekalongan mengalami perubahan dan perkembangan yang lebih baik terutama di bidang kesehatan dan infrastruktur jalan.

“Ini adalah wujud syukur seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, yang mana Wakil Bupati merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Pekalongan,” terang Sumar Rosul yang ditemui Koresponden Derap Juang Kabupaten Pekalongan tentang pelaksanaan kegiatan tersebut, Selasa (21/6/2022).

Sumar Rosul yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan lebih jauh menjelaskan, di bidang kesehatan banyak yang sudah berjalan dan dinikmati masyarakat seperti berupa pengobatan dan melahirkan gratis dengan cukup pakai KTP di seluruh puskesmas dan rumah sakit milik Pemkab.

Selain itu, juga terdapat bantuan lima puluh ribu rupiah perhari bagi penunggu pasien sakit di rumah sakit bagi mereka yang tidak mampu. Sementara dengan program infrastruktur “Jalan Alus Rejeki Mulus” saat ini sedang berjalan dengan anggaran 130 miliar.

“Dibawah kepemimpinan beliau berdua (Farida dan Riswadi), Kabupaten Pekalongan mengalami perubahan signifikan yang lebih baik dan dirasakan begitu besar manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, juga hadir Ustadz Nur Maulana menyampaikan ceramah agama dikemas dengan canda dan gurauan yang menghibur hadirin yang sebagian besar ibu-ibu dengan ciri khasnya memanggil “Jamaah Oh Jamaah”.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Tak Ingin Lulusan SD/MI Putus Sekolah, Nuryani Minta Dindikbud Pantau PPDB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here