PDI Perjuangan Salatiga Ziarah ke Makam Bung Karno

0

Kota Salatiga – Rombongan Kader PDI Perjuangan Kota Salatiga melakukan ziarah Ideologis ke makam Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno, yang berada di Blitar, Jawa Timur, Senin (20/6/2022).

Dalam kunjungan ke makam Bung Karno tersebut, Kader Banteng Salatiga dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, yang diikuti oleh Struktural Partai, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Salatiga.

Bung Dance, sapaan akrabnya mengatakan, ziarah ke makam Bung Karno merupakan bagian dari memperingati Haul Bung Karno, serta Bulan Bung Karno yang disematkan pada bulan Juni ini. Kader Partai juga sebagai anak ideologis pendiri bangsa, harus bisa mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.

“Di sini kita merenung dan mengkhitmati setiap perjuangan dari Bung Karno. Ziarah ini juga untuk memberi semangat kepada pada Kader Partai, bahwa kitalah sekarang yang meneruskan perjuangan bapak bangsa untuk memberikan ideologi-ideologi kebangsaan kepada masyarakat, serta untuk mensyukuri setiap kemerdekaan,” tutur Bung Dance, yang juga Ketua DPRD Kota Salatiga.

Dalam giat ziarah tersebut, para Kader Partai langsung melakukan doa bersama, yang dipimpin oleh langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Dewi Aryani Dorong Pembentukan Koperasi dan Siapkan Paket Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here