Banteng Rembang Serempak Ikuti Rakernas II DPP PDI Perjuangan

0

Kabupaten Rembang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Rembang mengikuti webinar pembukaan Rakernas II Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan. Diketahui, pada Rakernas II ini akan dilaksanakan selama 2 hari ke depan.

Tidak kelewatan, kegiatan yang diikuti oleh struktural DPC Partai ini juga diikuti serempak oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Rembang. Adapun pelaksanaan tersebut dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Selasa (21/06/2022).

Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang menyatakan, di mana sebagai struktural Partai yang ada di tingkat kabupaten dirinya juga siap untuk melaksanakan Rakercab seperti yang diinstruksikan DPP Partai.

“Mengingat Rakernas II tertunda karena Covid-19, sehingga baru bisa dilakukan tahun ini. Sehingga apabila DPP Partai menginstruksikan DPC untuk menyelenggarakan Rakercab kami begitu siap,” ungkap Ridwan setelah mengikuti Pembukaan Rakernas II oleh Ibu Ketua Umum.

Ridwan menegaskan, apabila DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang adalah sebagai bagian dari struktural Partai yang ada di daerah akan selalu siap tegak lurus atas instruksi Partai. Khususnya adalah mengenai keputusan hingga hasil dari Rakernas II PDI Perjuangan demi menyambut suksesnya Pemilu di 2024.

Koresponden : A.syaiffudin – Muzarudin

Baca Juga :   Intip Inovasi Provinsi Bali, Masan: Kudus Harus Terinsipirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here