PAC PDI Perjuangan Mojolaban: Terima Kasih Ibu Puan Maharani

0
411

Kabupaten Sukoharjo – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Mojolaban distribusikan masker dan sarung kepada pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Mojolaban, Kamis (14/5/2020).

Ngadiyanto selaku Ketua PAC Mojolaban menyampaikan bahwa sebelumnya PAC Mojolaban mendapat bantuan masker dari Ketua DPR RI, Puan Maharani sebanyak 1.450 yang disalurkan oleh DPC PDI Perjuangan Sukoharjo.

Selain Masker, PAC Mojolaban juga mendapatkan bantuan sarung sebanyak 464 dari Bapak Wardoyo Wijaya Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo ucap Ngadiyanto.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Wardoyo Wijaya membenarkan hal tersebut, bahwa DPC PDI Perjuangan mendapatkan bantuan masker sebanyak 18.000 dari Mbak Puan.

“Setiap PAC mendapatkan 1.450 Masker yang nantinya dibagikan kepada Ranting dan Anak Ranting,” terang Wardoyo Wijaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo.

Wardoyo Wijaya menambahkan “masker dari Mbak Puan saya tambahi sarung untuk anggota PAC dan anggota Ranting, silakan PAC mendistribusikan bantuan tersebut sekaligus menggerakkan mesin partai,” katanya.

DPC PDIP Kab. Sukoharjo menginstruksikan kepada para PAC untuk mendistribusikan bantuan masker non medis dari Puan Maharani kepada Ranting.

Terkait instruksi Ketua DPC Kab. Sukoharjo, PAC Kec. Mojolaban bergerak cepat untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

“Kami memberikan undangan kepada Ranting agar mengambil ke rumah saya malam ini,” ucap Ngadiyanto Ketua PAC Kecamatan Mojolaban.

Ngadiyanto mengatakan ada 15 Ranting di Wilayah Kecamatan Mojolaban dan rata rata setiap ranting mendapatkan kurang lebih seratus untuk masker non medis dan puluhan sarung.

Ngadiyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani atas bantuan masker non medisnya dan Ketua DPC Kab. Sukoharjo Wardoyo Wijaya atas bantuan sarungnya.

Ngadiyanto berharap semoga bantuan ini dapat menurunkan Kasus Covid-19 di Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo serta memberikan semangat kepada anggota PAC dan Ranting untuk menggerakkan mesin Partai.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Rakorbid Nasional Gabungan

Selain itu para Ranting di wilayah Kecamatan Mojolaban mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan, Pak Wardoyo dan PAC Kecamatan Mojolaban atas pendistribusian bantuan masker non medis dan sarung.

“Kami sudah menerima bantuan ini, kami ucapkan terimakasih, ini menjadi penyemangat kami untuk selalu menggerakkan mesin Partai dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, aamiin,” ucap salah satu Ketua Ranting.

Koresponden: Sony, Sangwang