Ikatan Istri Anggota DPRD Kab. Boyolali Fraksi PDI Perjuangan Bagikan Sembako

0
220

Kabupaten Boyolali – Istri Anggota DPRD Boyolali Fraksi PDI Perjuangan kembali melakukan kegiatan pembagian sembako di 4 Pasar yang ada di Kabupaten Boyolali, Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian serta rasa simpati istri anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali terkait dengan merebaknya virus Covid-19.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan di 4 pasar yang berada di Kecamatan Banyudono yaitu di Pasar Pengging, Pasar Ngancar, Pasar Bangak serta Pasar Ketaon. Pembagian sembako diprioritaskan untuk pedagang pasar, buruh gendong, juru parkir serta pemungut sampah.

“Kegiatan ini bukan merupakan kegiatan pertama kali kami lakukan di masa pandemi ini. Beberapa hari yang lalu kami juga membagikan sembako di dua pasar yang berbeda,” tutur Siti Juwariyah, istri Ketua DPRD Kabupaten Boyolali.

Siti Juwariyah menambahkan, bantuan sekecil apapun akan sangat berarti di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Maka dari itu, kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang sulit seperti ini.

Selain membagikan paket sembako, Siti juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di pasar agar tetap patuh terhadap anjuran pemerintah untuk ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di kabupaten Boyolali.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” ujar salah satu juru parkir yang ada di pasar.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   Bangun Pondasi Solidaritas Partai Pengusung Yuni-Suroto