Mochamad Herviano Berikan 1.870 Paket Sembako

0
400

Kab. Semarang – Sebanyak 1.870 bingkisan sembako dari Anggota DPR RI, Mochamad Herviano akan didistribusikan kepada PAC, Ranting, dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang. Pembagian sembako tersebut akan dilakukan oleh sukarelawan yang tergabung dalam organisasi sayap Partai.

Pelaksanaan serah terima bingkisan sembako dilakukan oleh H. Bambang Kusriyanto, B.Sc, selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Sabtu (16/05/2020). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PAC dan Ranting PDI Perjuangan wilayah Kab. Semarang.

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab. Semarang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mochamad Herviano yang telah memberikan paket sembako untuk pengurus DPC, PAC, Ranting PDI Perjuangan Kab. Semarang yang berjumlah 1.870 paket, ini sangat bermanfaat untuk kami di Kab. Semarang. Kami mendoakan semoga Bapak Mochamad Herviano selalu diberikan kesehatan, diberi panjang umur, diberikan rezeki yang berlimpah dan senantiasa diberikan kesuksesan kedepan bertambah kesuksesannya kembali, dan semoga semakin banyak dapat membantu bergotong-royong membesarkan PDI Perjuangan di Kab. Semarang,” ungkap Ngesti Nugraha.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Sutanto sebagai perwakilan Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kab. Semarang, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Mochamad Herviano yang telah membantu kegiatan kemasyarakatan kepada rekan-rekan yang ada di pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Kab. Semarang yang berupa sembako sebagai bingkisan lebaran di tahun 2020 ini. Semoga Bapak Mochamad Herviano selalu sehat, tambah sukses, dan amanah dalam menjalankan tugas di Kab. Semarang. Terimakasih,” ujarnya.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Komunitas Juang Pati Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan