Komunitas Juang Kabupaten Batang Lakukan Bakti Sosial

0
127

Kabupaten Batang – Kader Komunitas Juang Kabupaten Batang membagikan ratusan masker dan nasi kotak untuk buka puasa di pusat kota Kabupaten Batang, Jumat (15/5/2020).

Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, Ramadhan tahun ini bersamaan dengan adanya Pandemi Covid-19. Meskipun menjalankan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19, kader Komunitas Juang kabupaten Batang tetap melakukan kegiatan positif.

Kader Komunitas Juang kabupaten Batang menyusuri jalan di sekitar alun-alun kota Batang untuk membagikan nasi kotak dan masker kepada pengayuh becak, juru parkir, pedagang kaki lima serta pengendara umum untuk berbuka puasa. Selain membagikan masker dan nasi kotak, kader komunitas Juang Kabupaten Batang juga memberikan edukasi tentang tata cara memakai masker kepada pengendara yang melintas.

Koordinator komunitas Juang Kabupaten Batang, Zaka Imatullah mengatakan, masker yang dibagikan oleh kader komunitas Juang Kabupaten Batang adalah bantuan dari Anggota DPD RI, Casytha A. Katmandu.

“Selain nasi kotak, kami juga membagikan ratusan masker yang merupakan bantuan dari anggota DPD RI, mbak Casytha. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Koreponden: Koharudin

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Pantau Penyaluran Bansos Tahap III di Kelurahan Gergunung