PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Pemalang Lakukan Silaturahmi ke Calon Bupati

0
180

Kabupaten Pemalang – Dalam rangka memperkuat akar rumput partai, Ketua serta perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang melakukan silaturahmi ke kediaman sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang yang sekaligus sebagai Calon Bupati Pemalang, H. Agus Sukoco.

Menindak lanjuti Peraturan KPU No.5 Tahun 2020 tentang perubahan ketiga atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 yang akan digelar serentak pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Silaturahmi PAC PDI Perjuangan Pemalang

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pemalang membahas kondisi wilayah di masing masing kecamatan. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi, S.H., M.M memberikan instruksi kepada seluruh PAC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang untuk bergerak secara konsisten sampai dengan Anak Ranting agar dapat memenangkan pertarungan dalam Pemilukada Kabupaten Pemalang yang akan di selenggarakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pemalang, Asmuni mengatakan, Anak Ranting yang baru di lantik sudah menunggu instruksi dan siap untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang di usung PDI Perjuangan. Sebab, Kecamatan Pemalang menjadi salah satu basis kantong suara PDI Perjuangan terbanyak dalam Pemilu yang lalu.

“Para pengurus PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Pemalang bersilaturahmi dengan saya. Selain itu, juga di lakukan Halal Bihalal. Kata mereka tidak afdol, apabila tidak bertemu saya secara langsung. Seluruh perwakilan PAC juga melaporkan kondisi lapangan terkait pemenangan Pemilukada yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”pungkas Agus Sukoco, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang yang juga sebagai Calon Bupati Pemalang.

Koresponden : Buyung

Baca Juga :   Paslon Etik-Agus Dapat Tambahan Partai Pengusung Dalam Pilkada Sukoharjo