Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Boyolali Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng

0
187

Kabupaten Boyolali – Dalam rangka memperingati Juni Bulan Bung Karno, Dpc dan Fraksi PDl Perjuangan kabupaten Boyolali menggelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng. (21/06/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali S. Paryanto, S.H, M.H. dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud untuk mengenang Bung Karno, Bapak Bangsa sekaligus Presiden pertama Republik Indonesia.

“Di sela kegiatan masing-masing, hari ini ini DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali menyempatkan untuk mengheningkan cipta mengenang Bung Karno seraya berdoa kepada Allah SWT, semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan, kita semua diizinkan untuk mewarisi api perjuangannya,”tutur S. Paryanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali.

Selain mengirim doa untuk Bung Karno, lanjut S. Paryanto, PDI Perjuangan Boyolali juga melakukan serangkaian Lomba untuk memeriahkan Juni Bulan Bung Karno.

Lomba Memasak

“Untuk memeriahkan Juni Bulan Bung Karno kami juga melaksanakan beberapa lomba, diantaranya Memasak, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis antar Kecamatan se-Kabupaten Boyolali. Tentunya palaksanaan lomba tetap mengikuti protokol kesehatan,”pungkasnya.

Koresponden : Mita

Baca Juga :   Korps Komunitas Juang Solid Bergerak Bersama Karang Taruna Kab. Purbalingga