PDI Perjuangan Brebes Bagikan Komik Bung Karno Bapak Bangsa

0
144

Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H. Indra Kusuma, S.Sos menindaklanjuti Instruksi DPP PDI Perjuangan untuk mencetak Komik “Bung Karno Bapak Bangsa”, Selasa (23/6/2020).

Bertempat di kediaman Indra Kusuma, cetakan Komik ini diserahkan kepada generasi muda PDI Perjuangan, yaitu Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Brebes, Kader Komunitas Juang Brebes, Sayap Partai dan rencananya akan di bagikan pada Sekolah Dasar yang tersebar di Kab. Brebes.

Indra mengatakan, “Komik ini mengandung maksud agar generasi muda khususnya dan kader PDI Perjuangan Brebes umumunya, bisa lebih mengenal Bung Karno. Karena spirit PDI Perjuangan itu adalah Cinta Bung Karno dan Tegak Lurus Megawati,” ujarnya.

Komik Bung Karno Bapak Bangsa

Sebagai sarana menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang dijiwai nilai-nilai kebangsaan, komik Bung Karno Bapak Bangsa ini dicetak sebanyak 1.000 komik dan dibuat dengan serial sesuai alur kehidupan dan aktifitas Bung Karno sebagai Bapak Bangsa Indonesia kala itu.

“Semua kegiatan di Bulan Bung Karno ini adalah sebagai wujud Tegak lurus Instruksi DPP PDI Perjuangan. Jikalau pun tidak ada instruksi dari DPP terkait Bulan Bung Karno, sudah sewajarnya dan seharusnya sebagai kader Partai saya tidak melupakan jasa-jasanya dan tetap menularkan spirit Bung Karno kepada kader Partai dan generasi muda,” tambah Indra.

Ini semua dimaksudkan agar semuanya bisa lebih tahu idee, gagasan, cita-cita, perjuangan serta perjalanan hidup Bung Karno, sehingga semakin memperkuat dan menularkan spirit Bung Karno kepada generasi saat ini dan mendatang.

Koresponden: Rifki Ridho

Baca Juga :   Persiapan Hadapi Pilkada, BSPN Kab. Kendal Laksanakan Rapat Koordinasi