PAC Cilacap Selatan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1
Penyemprotan Disinfektan Menggunakan Mobil Damkar

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, tidak pernah berhenti untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, terutama di Daerah Kec. Cilacap Selatan, yang merupakan salah satu wilayah terbanyak masyarakat terpapar virus Covid-19. Melalui PAC Kec. Cilacap Selatan, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 5, Kelurahan Tegalreja, Minggu (7/2/2021).

Penyemprotan dilakukan di pagi hari, dengan dibantu oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap dalam pengadaan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), UPT Satpol PP Kab. Cilacap, sprayer elektrik untuk penyemprotan, serta masker. Selain dilaksanakan oleh Pengurus PAC Kec. Cilacap Selatan dan Ranting Kelurahan Tegalreja, penyemprotan juga dibantu oleh anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di wilayah RW 5 Kelurahan Tegalreja.

Foto: PAC Cilacap Selatan Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Tegalreja

“Hari ini kita lakukan kembali penyemprotan disinfektan, serta terus berlanjut selama Covid-19 masih ada, serta perlu adanya kesadaran masyarakat yang tinggi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19”, ujar Joko Wibowo yang akrab disapa Alek, selaku Ketua PAC Kec. Cilacap Selatan.

Selain menggunakan mobil Damkar untuk penyemprotan, ada juga yang menggunakan sprayer elektrik untuk penyemprotan di gang sempit yang tidak bisa disemprot oleh mobil Damkar. Selain penyemprotan disinfektan, juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat sekitar.

“Saya sangat berterima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, yang sudah peduli terhadap masyarakat khususnya dalam memberantas virus Corona ini”, pungkas H. Sutrisno, Ketua RW 5 Kelurahan Tegalreja.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, serta berharap agar masa pandemi ini, segera berakhir dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Ngesti Nugraha; Pastinya Ini Atas Kerja Keras Kita Bersama

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here