Sri Sumarni dan Agus Siswanto Lakukan Vaksinasi Tahap 2

2
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni selaku Bupati bersama Agus Siswanto selaku Ketua DPRD Kab. Grobogan laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang bertempat di RSUD dr. Raden Soedjati Sumodihardjo Purwodadi pagi tadi, Senin (8/2/2021).

“Alhamdulillah hari ini saya dan Bapak Agus terima vaksin tahap 2 di RSUD Purwodadi dan berjalan lancar. Berbeda dengan tahap 1, tekanan darah saya tinggi jadi pelaksanaan vaksinnya diganti malam hari. Namun alhamdulillah hari ini lancar, tekanan darah saya normal sama seperti Bapak Agus,” ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Pada kesempatan itu Sri Sumarni juga berpesan kepada semua pihak untuk tidak takut di vaksin karena ini untuk kebaikan bersama. Selain itu, tetap pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu jaga kesehatan, jangan sampai tertular, dan jaga keluarga masing-masing.

“Tadi pagi saya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 bersama Ibu Sri Sumarni, hal ini kami lakukan selain memberikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksin ini tidak bahaya, tapi memang untuk kebaikan kita bersama,” tambah Agus Siswanto.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Ketua DPRD yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu menghimbau untuk jangan takut. Kemudian masyarakat diharapkan dapat bersama-sama laksanakan vaksin sesuai jadwal yang sudah ditentukan untuk Indonesia lebih sehat.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal Lakukan Monitoring Kegiatan Pembelajaran di Sejumlah Sekolah

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here