PAC Bawang Lakukan Pertemuan Rutin Bulanan

0
Foto: Pertemuan Rutin PAC Bawang

Kabupaten Banjarnegara – PAC PDI Perjuangan Bawang adakan pertemuan rutin guna menjaga kekompakan dan kesolidan antar Kader Partai. Disamping itu, pertemuan juga untuk mempererat silaturahmi, serta menjalin komunikasi antar pengurus Partai di tingkat Kecamatan, Sabtu (27/3/2021).

Pertemuan rutin dilaksanakan setiap bulan dan di minggu ketiga. Pada pertemuan kali ini, dihadiri Ketua PAC Bawang, Agus Supriyadi, Sekretaris PAC, Heriawan Setya Wibowo, Bendahara PAC, Sita Andriyatni, jajaran pengurus PAC Bawang, serta hadir pula Bendahara II DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Agus Setyabudi. Pertemuan bertempat di kediaman Agus Supriyadi.

Foto: Koordinasi Pengurus PAC Bawang

Dalam sambutannya, Agus Supriyadi selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Bawang menyampaikan, saya mengucapan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus PAC, ini merupakan bentuk kekompakan dan kesolidan sebagai pengurus.

Selain itu, Agus Supriyadi juga menyampaikan agar aspirasi yang bergulir di kalangan masyarakat Kec. Bawang, dapat direkomdasikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada konstituen. Pihaknya juga mengapresiasi kader Partai yang terjun langsung dan membantu warga terkait masalah kependudukan dan sosial, khususnya di bidang tenaga kerja dan jaminan sosial.

“Para kader PDI Perjuangan khususnya di Kec. Bawang, untuk mengawal aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, serta dapat sasaran,” jelas Agus Supriyadi.

Sementara Heriawan Setya Wibowo selaku Sekretaris PAC mengatakan, “pertemuan ini untuk melakukan pembahasan dan evaluasi kegiatan pengurus PAC, diantaranya melakukan koordinasi dengan para pengurus Ranting di Kec. Bawang, serta evaluasi terkait perekrutan Calon Komunitas Juang (CKJ) yang mana setiap Desa ditarget minimal 2 orang,” tutupnya.

Koresponden: Krisna

Baca Juga :   Banteng Brebes Kawal dan Sukseskan Penyambutan Mudik Santri Lirboyo se-Kabupaten Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here