DPC PDI Perjuangan Klaten Ikuti Rapat Koordinasi Nasional PDI Perjuangan Secara Virtual

0

Kabupaten Klaten – Rapat koordinasi nasional PDI Perjuangan yang dilaksanakan secara virtual dengan di ikuti oleh DPP PDI Perjuangan, Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan, serta Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan se-Indonesia. DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Ketua DPC Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, serta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Riyanto, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Kamis, (25/3/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Riyanto mengatakan, rapat yang diselenggarakan secara virtual ini, dilaksanakan dengan 3 agenda, yaitu tentang perbendaharaan Partai, yang disampaikan oleh Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Rudianto Chen. Dalam kesempatan itu disampaikan beberapa hal, diantaranya, Kantor Partai yang belum bersertifikat atas nama DPP PDI Perjuangan, harus segera dibuat sertifikat. Kemudian terkait iuran gotongroyong Partai, khususnya untuk Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kab./Kota, yang belum sesuai dengan aturan Partai, Anggota Fraksi diminta untuk segera memenuhi sesuai dengan aturan Partai. Sebab, hal itu nantinya akan dilaporkan pada saat acara Rakernas II PDI Perjuangan, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 mendatang.

DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti Rapat Koordinasi Nasional secara virtual

Agus Riyanto menambahkan, untuk agenda kedua yang disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA, menyampaikan tentang tindak lanjut pemungutan suara ulang, hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), dengan adanya 2 Provinsi dan 16 Kab./Kota, telah mempersiapkan diri untuk melakukan pemungutan suara ulang.

“Agenda ketiga disampaikan boleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, yang menyampaikan tentang persiapan Rakernas PDI Perjuangan. Adapun tahapan Rakernas Partai, paling lambat bulan Mei 2021, setiap DPC PDI Perjuangan harus sudah melaksanakan Rakercab. Kemudian, setiap DPD PDI Perjuangan harus sudah melaksanakan Rakerda, paling lambat pada bulan Juli 2021,” tuturnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Bangun Kantor PAC

Agus Riyanto berharap, PDI Perjuangan Kab. Klaten nantinya bisa memenuhi target, dengan waktu yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk melaksanakan Rakernas kedua PDI Perjuangan.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here