Cerita Agus Mulyanto Petugas Pemularasan Jenazah di Rumah Sakit Bagas Waras Klaten

0
Foto: Agus Mulyanto, Ketua Ranting PDI Perjuangan Jomboran

Kabupaten Klaten – Agus Mulyanto, Ketua Ranting PDI Perjuangan Jomboran, Kec. Klaten Tengah, yang menjadi petugas pemularasan jenazah dan ambulance di Rumah Sakit Bagas Waras Kab. Klaten.

Pada saat disambangi tim Derap Juang Kab. Klaten, di Rumas Sakit Bagas Waras, Kamis (25/3/2021). Agus Mulyanto mengatakan, sudah 5 tahun menjadi petugas pemularasan jenazah. Pihaknya juga berperan aktif selama pandemi Covid-19, selain itu, juga mengalami banyak hal baru dalam melaksanakan tugasnya.

Foto: Agus Mulyanto pada Saat Bertugas Pemularasan Jenazah

“Banyak pengalaman yang saya alami selama pandemi Covid-19, terutama saat pemularasan jenazah,” ungkap Agus.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Agus selalu menjunjung tinggi prinsip Partai, serta sebagai pekerja di bidang pemularasan jenazah, ia ingin berguna untuk masyarakat, khususnya wong cilik.

Dalam dialog ini, Agus berpesan, dengan adanya pandemi ini, agar kita semua bisa intropeksi diri, serta menjadi pengingat bahwa kita semua akan kembali kepada yang maha kuasa. Agus juga berpesan agar selalu menaati arahan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dari pemerintah, meskipun sudah mendapatkan suntik vaksin, tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, hingga menggunakan hand sanitizer,” pungkas Agus.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Sinergitas Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Bersama IJTI Muria Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here