Juli Krisdiyanto Sapa Masyarakat, Sekaligus Serap Aspirasi Menjadi Program

0
Foto: Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jateng (DPRD Provinsi) Komisi B, Juli Krisdiyanto

Kabupaten Banyumas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jateng (DPRD Provinsi) Komisi B, Juli Krisdiyanto melaksanakan agenda Reses yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Karangwangkal Purwokerto Utara, Jumat (26/3/2021) sore.

Hadir dalam kesempatan ini adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan Juli Krisdiyanto, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Purwokerto Utara sekaligus KomandanTe Pwt Utara Djunaedi Darmawan, Bapak Dartun yang sekaligus bertindak sebagai MC kegiatan, dan juga jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Pwt Utara serta Ranting se-Kec. Purwokerto Utara.

Foto: Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jateng (DPRD Provinsi) Komisi B, Juli Krisdiyanto

Dalam sambutannya, Juli Krisdiyanto menjelaskan pentingnya sinergitas antara struktural Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting, hingga Anak Ranting. Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 dalam kegiatan Reses dirinya juga melakukan fungsingya sebagai anggota Legislatif, yaitu Fungsi Edukasi, Fungsi Aspirasi, dan Fungsi Rekrutmen.

”Ini perlu disinergitaskan ke bawah, bahwasanya kita sebagai kader Partai harus mampu memenangkan Pemilu di 2024 mendatang,” jelas Juli Krisdiyanto.

Senada dengan Juli Krisdiyanto, Ketua PAC PDI Perjuangan Pwt Utara, Djunaedi Darmawan menyampaikan cukup senang atas arahan yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi itu. Sehingga nanti pada kontestasi Pemilu di 2024 dirinya yakin akan memenangkan PDI Perjuangan di Kec. Pwt Utara.

Foto: Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jateng (DPRD Provinsi) Komisi B, Juli Krisdiyanto

“Kita harus yakin bahwa di Kec. Pwt Utara umumnya di Kab. Banyumas pasti akan memenangkan pertempuran di 2024,” tutup Djuanaedi Darmawan.

Pada momentum diskusi dua arah dengan kader, struktural PAC, dan Ranting PDI Perjuangan, Juli Krisdiyanto cukup menekankan pentingnya sinergitas antar pengurus karena seorang pemimpin harus mampu menganyam ke samping, mengakar ke bawah, dan berpucuk ke atas.

Baca Juga :   Ngesti-Basari Resmi Dilantik, 64 Progam Kerja Jadi Fokus Utama

Koresponden : Egar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here