Komitmen Dion Agasi dan Hendrikus Karel Perjuangkan Kesejahteraan Perawat Honorer

0
Dion Agasi dan Hendrikus Karel bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Purworejo

Kabupaten Purworejo – Ketua DPRD Kab. Purworejo, Dion Agasi Setiabudi bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV, Hendrikus Karel menerima audiensi dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Purworejo. Audiensi dilaksanakan di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Purworejo. Jumat (26/3/2021).

Perwakilan dari para perawat tersebut menyampaikan aspirasinya terkait kesejahteraan perawat honorer yang masih di bawah kelayakan. Selain itu, mereka juga menyampaikan rekrutmen tenaga kesehatan melalui P3K yang tidak memihak pada perawat honorer yang sudah mengabdi bertahun-tahun.

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Purworejo

“Pengabdian dan perjuangan para perawat honorer ini luar biasa, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sudah sepantasnya mereka mendapat apresiasi dan penghargaan melalui upah yang layak,” papar Dion yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo.

Ketua DPRD Kab. Purworejo, Dion Agasi bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV, Hendrikus Karel

Selanjutnya, Dion Agasi dan Hendrikus Karel berkomitmen untuk menindaklanjuti usulan tersebut melalui kebijakan politik anggaran di DPRD dan pengusulan rekrutmen P3K ke Pemerintah Pusat untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Purworejo.

Koresponden: Dewi

Baca Juga :   Lawan Covid-19, Nasikun Bagikan Sembako dan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here