Ngesti Nugraha Tanda Tangani Nota Kesepahaman Polres-Pemda

0
Foto: Penandatanganan Nota Kesepahaman Oleh Ngesti Nugraha

Kabupaten Semarang – Penandatanganan Nota Kesepahaman Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Penerimaan Anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tantama Polri tahun 2021) antara Polres Semarang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang telah terlaksana di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang. Giat ini dihadiri langsung oleh Bupati Ngesti Nugraha sebagai orang nomor satu di Kab. Semarang. Senin, (8/11/2021).

Giat ini juga turut dihadiri oleh Pabung Kodim 0714/Salatiga, anggota DPRD Kabupaten Semarang, Kepala Dinas terkait serta berbagai tamu undangan. Kedatangan mereka tentunya ditujukan sebagai upaya support terhadap mekanisme penjaringan anggota Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri sehingga aspek keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjamin.

Foto: Ngesti Nugraha Siap Berikan Rekomendasi Untuk Putra-Putri Yang Berprestasi

Ngesti Nugraha berharap kerja sama ini dapat membantu generasi muda menjadi anggota polisi yang bermutu. Ia sangat mendukung upaya Polres Semarang mendapatkan bibit-bibit unggul calon anggota Polri dari wilayah Kabupaten Semarang.

”Kami bersepakat melakukan kerjasama dalam upaya memperoleh bibit-bibit unggul. Kita harapkan banyak putra-putri dari Kabupaten Semarang bisa ikut pelatihan ini sehingga menjadi bekal bagi mereka yang memiliki keinginan untuk mendaftar jadi polisi,” ujar Ngesti Nugraha.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyatakan siap untuk memberikan rekomendasi khususnya putra-putri yang berprestasi untuk mengikuti program tersebut. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya integratif sehingga nantinya anggota yang terjaring memiliki kualitas tinggi serta berdaya saing kompetitif.

“Kita bentuk tim penjaringan sehingga putra-putri yang mengikuti program ini benar-benar sangat layak dan berprestasi,” tandas Ngesti Nugraha.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Ketua DPRD Kab. Demak Lakukan Peninjauan Lokasi Rob Sayung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here