Bangkitkan Spirit Barisan, Kader Komunitas Juang Purbalingga Gelar Temu Kangen

0

Kabupaten Purbalingga – Sebagai cara memanaskan kembali spirit barisan, Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga menggelar kegiatan Temu Kangen bagi Calon Kader Komunitas Juang (CKJ). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mrebet, Minggu (7/11/2021).

Uswatun Khasanah, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mrebet mengatakan,”dengan dilaksanakan kegiatan rutin ini, akan dapat menjadikan rasa emosional antar Kader Komunitas Juang terbangun sejak dini, sehingga kedepan Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga akan lebih solid untuk dapat berkotribusi besar kepada Partai” ujarnya.

Kader Komunitas Juang Juang, bersama CKJ Purbalingga gelar temu kangen

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Purbalingga, AMJ Budi Agung Prasetyo dan dihadiri 40 CKJ, serta 10 orang Pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga. Dalam acara tersebut, AMJ Agung memberikan materi terkait Komandante Bintang satu dan diisi dengan Gams. Hal itu bertujuan untuk membangkitkan semangat, serta melatih kerjasama, atau yang disebut dengan gotong royong.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kab. Purbalingga, KJ Andi mengungkapkan,”Alhamdulillah sekaian lama tidak ada kegiatan tatap muka. Pada hari ini, kita bisa melaksanakan kegiatan secara tatap muka. Semoga kegiatan ini sebagai pemicu untuk membakar semangat api para CKJ Purbalingga” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab untuk para CKJ, terkait materi yang telah disampaikan oleh AMJ Agung. Tidak hanya itu, CKJ juga diberikan hadiah, sebagai wujud apresiasi dari Uswatun Khasanah.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Optimalkan Tugas dan Fungsi Partai, DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here