Komunitas Juang Tegal Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

0
Komunitas Juang Tegal Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

Kabupaten Tegal – Membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa Harjosari Kidul, Kec. Adiwerna, Komunitas Juang Kabupaten Tegal menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Senin (8/11/2021).

Masjid yang dibangun di Dusun Pecangakan, Desa Harjosari Kidul ini untuk memudahkan warga sekitar dalam beribadah. Di mana di Dusun Pecangakan belum berdirinya masjid sehingga itu menggerakkan langkah Korps untuk bergotong royong membantu pembangunan masjid.

“Di kesempatan baik ini, Komunitas Juang Kab. Tegal dapat hadir di Desa Harjosari Kidul dalam rangka penyerah donasi untuk pembangunan masjid. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dalam pembangunan masjid untuk warga sekitar,” kata AMJ Arif DN yang memberikan bantuan.

Melihat guyub gotong royong dan kesolidan Komunitas Juang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo mengapresiasi langkah yang dilakukan. “Ulurkan setiap tanganmu dalam menolong, ikhlas dalam bertindak, dan berbuat, niscaya keberkahan akan senantiasa menyelimuti dan melindungi langkah, karena kita senantiasa diberikan panjatan doa bagi mereka yang terbantu oleh uluran tangan kita,” katanya.

Senada dengan Rustoyo, penasihat Komunitas Juang Kab. Tegal yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Nursidik juga mendukung apa yang dilakukan oleh Komunitas Juang.

“Masjid merupakan tempat beribadah untuk peribadatan skala akbar yang sejatinya dalam satu desa itu bisa ada masjid di masing-masing RW desa. Mendengar kabar tersebut sedikit rizqi yang saya berikan semoga dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid,” ucapnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Mbak Yuni Sambut KBM dengan Protokol Kesehatan Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here