Musanran, Musran dan Rapat PAC Serentak Se-Kecamatan Banjarmangu

0
581

Kabupaten Banjarnegara – Kec. Banjarmangu, Jumat (6/3/2020) di gedung serbaguna Desa Banjarmangu DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara gelar sosialisasi PP No. 09 Tahun 2019, tentang mekanisme konsolidasi melalui pembentukan Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, dan Pengurus Anak Ranting. Acara ini dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Komunitas Juang, KSB PAC, dan KSB Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto dalam sambutannya berharap kepada semua kader menjaga soliditas dan kekompakan di seluruh jajaran struktural baik ditingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Melalui acara Konsolidasi ini, H. Nuryanto juga mengajak semua kader untuk merangkul semua golongan di wilayah masing-masing untuk bergabung dan membesarkan PDI Perjuangan.

Acara yang di hadiri 160 orang tersebut ada 8 nama Calon Ketua PAC diajukan oleh masing masing pengurus Ranting dari beberapa Desa Di Kecamatan Banjarmangu diantaranya Sarman (Ketua PAC Banjarmangu), Wachyu Hidayat( Banjarmangu), Herman (Sipedang), Siti Kongidah (Kendaga), Sumiat (Prendengan), Suwelo (Banjarmangu), Tirin (Sigeblug), Nurdiono (Pekandangan).

“Harapannya siapapun yang nanti mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Ketua PAC agar terus menggiatkan pengurus-pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting agar memperoleh hasil yang maksimal dan apabila terpilih kembali menjadi Ketua PAC tentu merupakan sebuah tantangan besar untuk lebih meningkatkan kinerja dan saling berkomunikasi guna meningkatkan suara PDI Perjuangan di Kecamatan Banjarmangu,” kata Sarman.

Sarman selaku Ketua PAC Kecamatan Banjarmangu menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara telah memberikan support atas terselenggaranya Sosialisasi & Pelaksanaan PP No. 9 Tahun 2019 Musanran, Musran Dan Rapat PAC serentak se-Kecamatan Banjarmangu, dan kepada semua kader atas tenaga dan pikiran sehingga PDI Perjuangan bisa mendapatkan 2 Kursi di Dapil 1 Kecamatan Banjarmangu pada Pileg 2019.

Baca Juga :   PAD Turun 9,54%, Fraksi PDI Perjuangan Minta Pemkab Batang Lebih Serius Dalam Mengelola Sumber PAD

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Komunitas Juang Kabupaten Banjarnegara yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk menggelar acara Sosialisasi & Pelaksanaan PP No. 9 Tahun 2019 mulai dari persiapan tempat serta pendataan masing-masing peserta.

Koresponden: Crishna