Musafak: Perangkat Desa Terpilih Segera Bekerja Melayani Masyarakat

0
Foto: Ketua Komisi A DPRD Grobogan, Musafak

Kabupaten Grobogan – Musafak, Ketua Komisi A DPRD yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan mengungkapkan agar perangkat desa yang sudah terpilih segera bekerja melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan kepada ke-empat desa di Kec. Ngaringan, ketika melakukan kunjungan di Kantor DPRD Grobogan, Senin (12/7/2021). Adapun desa yang dimaksud adalah di Desa Truwolu, Pendem, Tanjungharjo, dan Ngaringan.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, hasil pengisian perangkat desa di Kec. Ngaringan mayoritas sudah berjalan baik sesuai Perbup dan Perda Grobogan. Meski demikian, pihaknya kepada perangkat desa yang terpilih menekankan agar segera bekerja layani masyarakat.

“Adanya tambahan perangkat desa baru ini diharapkan pelayanan di desa maksimal. Jangan sampai tambah perangkat desa malah pelayanan kurang baik,” kata Musafak.

Musafak menambahkan, terkait dengan jabatan Kepala Desa Truwolu, Kec. Ngaringan untuk sementara diisi Plt Sekdes setempat karena Kepala Desa Hariyanto Nugroho meninggal dunia. Pengisian jabatan Kepala Desa Truwolu menurutnya harus segera diisi. Salah satu syaratnya mengumpulkan tokoh yang akan mengikuti musyawarah desa sebanyak 10 orang.

“Pengisian ini dari awal kondusif, dan sampai akhir harus bisa kondusif. Kepada perangkat desa yang baru agar melaksanakan tupoksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Musafak, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bupati Sukoharjo Sidak Underpass Makamhaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here