Slamet: Ini Salah Satu Upaya Agar Pembelajaran Tatap Muka Segera Dijalankan

0
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama Kapolres dan Dandim Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama unsur Forkopimda Demak melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di RS. Sultan Fatah Karangawen Demak guna memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum pelajar, Selasa (13/07/2021).

Ditemani anggota Fraksi PDI Perjuangan Demak, Badarodin, Slamet terlihat sudah berada di lokasi sebelum para rombongan Forkopimda tiba. Terpantau, ketika rombongan Forkopimda tiba di lokasi, hadir juga Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah.

Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Pada hari ini saya bersama Forkopimda melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RS Sultan Fatah Karangawen untuk masyarakat umum dan pelajar,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Politisi PDI Perjuangan itu meminta untuk proses vaksinasi ini berjalan cepat, pasalnya untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka setelah pemberlakuan PPKM Darurat. Sehingga vaksinasi untuk siswa usia 12-18 tahun begitu sentral dan harus dipercepat.

Foto: Screening peserta vaksinasi

“Hal yang saya soroti di sini adalah terkait vaksinasi bagi pelajar sebagai persiapan pembelajaran tatap muka. Ini penting, mengingat mereka tidak boleh terlalu lama merasakan zona nyaman pembelajaran daring,” sambungnya.

Ditegaskan oleh Slamet, bahwa ini adalah salah satu aksi/upaya nyata pemerintah dalam mempersiapkan peserta didik agar kembali dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Meriahkan HUT PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here