Momentum Perayaan Idul Adha, Kadarwati Berbagi Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., bersama Kader Komunitas Juang Kab. Klaten melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), dengan membagikan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut diberikan kepada warga yang berada di Kelurahan Bareng Lor, serta Kelurahan Kwoso, Kecamatan Klaten, Rabu (21/7/2021).

Hj. Kadarwati mengungkapkan,”masa Pandemi Covid-19 belum berakhir. Memberikan kepedulian  terhadap sesama, jogo tonggo, jogo ati, dengan  saling  menguatkan adalah obat ampuh untuk kesehatan. Jangan lelah untuk selalu berbuat baik. Meski tidak seberapa, yang penting ikhlas. Makna kurban adalah keiklhasan. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga semakin meningkatkan Iman dan Taqwa kita,” ungkapnya.

Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, Wawan membantu dalam memberikan bantuan dari Hj. Kadarwati

Sementara itu, salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, Wawan menjelaskan, kegiatan pembagian paket tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Bantuan tersebut diantarkan ke rumah masing-masing penerima dengan tujuan untuk menghindari kerumunan.

“Saya berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban bagi penerima. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kami selaku Kader PDI Perjuangan terhadap sesama. Saya juga berpesan, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yaitu, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” jelasnya.

Salah satu warga penerima bantuan yang berada di Kelurahan Bareng Lor, Sugiarti mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Hj. Kadarwati bersama Kader Komunitas Juang Klaten. Sugiarti berharap, semoga bantuan ini dapat mendatangkan keberkahan.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Kader Banteng Pati Gelorakan Semangat Gotong Royong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here