Mochammad Herviano Wujudkan Aspirasi Melalui Program BSPS

0

Kabupaten Kendal – Anggota Komisi 5 DPR RI, Mochammad Herviano Widyatama, S.Sos., M.M., berikan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sejumlah 337 unit untuk masyarakat di Kab. Kendal, Rabu (29/7/2020).

Dengan terwujudnya aspirasi tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmad Suyuti, S.H., M.H., mengungkapkan rasa syukurnya. Pihaknya berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat dipergunakan untuk menguatkan peran Partai di masyarakat.

Adapun wilayah yang mendapat aspirasi bantuan stimulan tersebut meliputi, Kec. Kaliwungu Selatan, Kec. Weleri, Kec. Rowosari, Kec. Singorojo, Kec. Patean serta Kec. Pageruyung. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kelayakan kualitas perumahan masyarakat yang berada di Kab. Kendal.

“Bantuan ini bukan untuk masyarakat miskin, melainkan untuk masyarakat dengan penghasilan rendah. Disamping terdapat bantuan stimulan, masyarakat juga harus memiliki tambahan biaya untuk penyelesaian bangunan rumah mereka. Oleh karena itu, bantuan ini bukan dikategorikan untuk masyarakat miskin,” ucap H. Suwardi, selaku Kepala Desa Plososari Patean.

Sementara itu, Trisminah selaku tim pengawal aspirasi mengungkapkan, “kami akan mengawal program ini agar tidak terjadi penyimpangan. Program ini merupakan realisasi dari penggalian aspirasi yang dilakukan oleh Herviano pada beberapa bulan lalu”, ungkapya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Mbak Puan: Kami Merasakan Duka Korban Bencana, Pemerintah Harus Sigap Mitigasi dan Penanganannya