Moch. Ichwan Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Kader Partai yang Menjadi Relawan Covid-19

0
228

Kabupaten Purbalingga – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Moch. Ichwan, bagikan 1.000 paket sembako kepada pengurus PDI Perjuangan tingkat Kecamatan (PAC), tingkat Desa (Ranting), dan simpatisan PDI Perjuangan yang menjadi relawan Covid-19, Sabtu (2/5/2020).

Moch. Ichwan mengatakan pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap Pengurus PAC, Ranting dan simpatisan Partai yang menjadi relawan Covid-19, yang bekerja tanpa pamrih siang dan malam menjaga masyarakat yang keluar masuk di wilayahnya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

“Paket sembako ini guna membantu Kader Partai di masa Pandemi Covid-19, semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok,” ungkap H. Moch Ichwan, yang juga merupakan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga.

“Proses pembagian sembako ini diserahkan kepada 5 Ketua PAC PDI Perjuangan yaitu kecamatan Mrebet, Kecamatan Bojongsari, Kecamatan Padamara, Kecamatan Kutasari, dan Kecamatan Karangreja, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada pengurus Ranting dan simpatisan yang menjadi relawan Covid-19 di wilayah PAC masing-masing,” terang Moch. Ichwan Anggota DPRD Jateng Fraksi PDI Perjuangan.

Wasis Sulistyo Adi selaku Ketua PAC Kecamatan Mrebet mengucapkan terima kasih atas kepedulian H. Moch. Ichwan atas bantuan sembako kepada struktural Partai.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi teman-teman pengurus struktural di tingkat PAC dan Ranting,” tutup Wasis.

Koresponden: agung dan Budi

Baca Juga :   Sahabat Gilang Bagi Takjil Gratis di Alun-Alun Demak