Korps Komunitas Juang Kabupaten Pekalongan Berbagi Ratusan Takjil

0
568

Kabupaten Pekalongan- Ramadhan tahun 2020 ini terasa berbeda, karena tahun ini kita berpuasa di tengah wabah Covid-19. Meskipun semua dibatasi, namun tidak menghilangkan semangat Korps Komunitas Juang Kabupaten Pekalongan dalam melakukan kegiatan sosial.

Minggu (03/5/2020),di pertigaan lampu merah Sedayu, Kecamatan Wonopringgo, Komunitas Juang memberikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Tidak hanya masyarakat Kecamatan Wonopringgo, namun juga warga masyarakat Kecamatan Kedungwuni, Bojong, Karanganyar, dan Kajen.

Rofi Hanafi selaku koordinator kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial kali menurunkan lima personil saja karena himbauan social distancing. “Komunitas Juang Kabupaten Pekalongan mengucapkan terima kasih kepada Agung Satria Hermawan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah mensupport penuh kegiatan sore hari ini,” ujarnya.

Terpisah, Agung Satria Hermawan sangat mengapresiasi semangat kader Komunitas Juang dan mendukung penuh kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. Agung juga berpesan kepada Korps Komunitas Juang untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam melawan wabah Covid-19.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Sumar Rosul juga berterimakasih kepada Korps Komunitas Juang yang tidak kenal lelah membantu sesama.

Koresponden: Mustakim – Rofi

Baca Juga :   Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Selenggarakan Reses