Misi Kemanusiaan, Badarodin Hadir Bagikan Masker untuk Masyarakat

0
Foto: Badarodin dan Ketua PAC Kec. Mranggen membagikan masker kepada pengendara motor yang melintas

Kabupaten Demak – Mendukung program PPKM Darurat yang kini dijalankan oleh Pemerintah Pusat hingga Daerah, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Badarodin melakukan misi kemanusiaan di sekitaran kawasan Mranggen, Kab. Demak.

Jumat (09/07/2021), bersama teman-teman PAC Kec. Mranggen, Politisi PDI Perjuangan itu mengaktualisasikan misi kemanusiaan itu dengan pembagian masker dan beberapa bingkisan sembako kepada masyarakat.

Tidak sebatas membagikan dua hal pokok itu, Badarodin bersama teman-teman PAC juga melakukan edukasi kepada masyarakat yang melintas. Menurutnya ini penting, karena sosialisasi demi sosialisasi harus terus berjalan tanpa henti.

“Betul mas, kemarin bersama teman-teman PAC kita berusaha hadir untuk sedikit mengurangi beban masyarakat. Memang sebatas masker dan beberapa sembako ringan, namun makna yang tersirat di dalamnya itu yang begitu penting mas,” jelas Badarodin kala dikonfirmasi oleh Koresponden, Minggu (11/07/2021) pagi.

Kepada koresponden, Badarodin juga menekankan untuk berusaha maksimal menjalankan instruksi Partai, yakni melakukan misi kemanusiaan satu per satu.

“Tidak lupa, misi kemanusiaan ini memang harus kita jaga ritme-nya, kita tidak bisa hanya sekali dua kali. Namun masyarakat ini harus terus selalu membutuhkan kita di sisi mereka,” sambungnya.

Sehingga pada kesempatan itu pula dirinya menegaskan untuk akan terus berada di sisi masyarakat dalam kondisi seperti apa pun itu. Suka duka, jerit derita, semua harus juga dirasakan bersama antara petugas Partai dengan masyarakat secara luas, begitu kiranya pesan yang ingin disampaikan oleh Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Hadiri Peresmian Pabrik Es Kristal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here