Ketua DPC PDI Perjuangan Demak Ajak Masyarakat Lakukan Pray From Home

0
Foto: Infografis Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet berusaha melakukan langkah taktis lainnya di dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Minggu (11/07/2021), bertepatan dengan instruksi dari Kemenag RI (Kementerian Republik Indonesia) untuk seluruh masyarakat melakukan Pray Frome Home. Hal ini menjadi momentum tepat Politisi PDI Perjuangan itu untuk turut mengajak warga masyarakat di seluruh Kab. Demak.

Pray From Home, itulah yang saat ini harus kita lakukan bersama. Semua usaha harus kita lakukan, dan saya memohon betul kepada seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat di Kab. Demak agar turut mengikuti gerakan ini,” sambungnya.

Lebih dijelaskan oleh Slamet, bahwa ikhtiar ini menyambung arahan dari Kemenag RI untuk seluruh masyarakat di Indonesia melakukan doa dari rumah masing-masing.

“Kita harus cepat, pergerakan harus dilakukan secara fisik dan non fisik. Artinya ikhitar juga harus kita lakukan bersama-sama melalui panjatan doa kepada Sang Khalik,” sambungnya.

Pada kesempatan itu Slamet juga mengajak seluruh masyarakat tidak memutus doa ini. Panjatan doa harus terus dilakukan secara konsisten dan juga saling mengingatkan masyarakat yang lainnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Duet Saiful Hadi dan Sudarno Kuatkan Otot Partai Dapil 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here