Messy Widiastuti Berbagi Sembako Kepada Kader Partai di Kabupaten Brebes

0

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, dr. Messy Widiastuti, MARS, membagikan sembako kepada jajaran DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kab. Brebes. Sebanyak 500 paket sembako didistribusikan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Sabtu, (8/5/2021).  

Bantuan ini dilakukan sebagai wujud terimakasih, serta kepedulian kepada Kader Partai yang ada di Kab. Brebes, yang telah membantu dalam setiap momentum pemilihan umum . Paket sembako tersebut akan dibagikan di 17 kecamatan di Kab. Brebes, yang nantinya akan dibagikan kepada Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kab. Brebes.

Ketua Ranting Desa Banjaranyar, Kismanto merasa bersyukur, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada dr. Messy Widiastuti, yang telah memberikan paket sembako kepada Kader Partai. Kismanto berharap, Anggota Fraksi PDI Perjuangan yang lain juga bias meniru, dengan apa yang dilakukan oleh dr. Messy Widiastuti.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos, menjelaskan,  sudah seharusnya Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, DPR RI, maupun Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, turun dan memberikan kepedulian kepada konstituen, sehingga menjadikan Kader  Partai merasa diperhatikan oleh wakil rakyat yang telah dipilih.

“Paket sembako ini diterima oleh sekretariatan DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, yang telah berkoordinasi dengan saya, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes. Paket sembako tersebut akan didistribusikan oleh DPC kepada jajaran PAC dan Ranting, dengan mengundang perwakilan PAC masing-masing,” pungkasnya.

Koresponden : Initial_Em

Baca Juga :   Rayakan Ulang Tahun ke-47, Ridwan Turut Doakan Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here