Momentum Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Juang Kota Salatiga Menebar Manfaat untuk Rakyat

0

Kota Salatiga – Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan untuk memperbanyak amal ibadah. Salah satunya dengan berbagi terhadap sesama. Hal tersebut dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Kota Salatiga, dengan melakukan berbagi makanan dan takjil menjelang berbuka puasa, Senin, (9/5/2021).

Sebanyak 300 makanan dan takjil tersebut, dibagikan kepada pengguna jalan raya di Kota Salatiga. Pada kegiatan ini Kader Komunitas Juang Kota Salatiga turut memperkenalkan Komunitas Juang kepada khalayak umum, bahwa generasi muda PDI Perjuangan turut andil dalam menebar manfaat dan menyatu bersama rakyat.

Kader Komunitas Juang Kota Salatiga berbagi makanan dan Takjil di Bulan Ramadhan

Koordinator Komunitas Juang Kota Salatiga, KJ Rafael mengatakan, kegiatan ini selain sebagai wujud pengamalan Panca Setya Komunitas Juang yang ke-5, yaitu menebar manfaat untuk rakyat, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan kekompakan antar Kader Komunitas Juang Kota Salatiga.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistio, S.E., menutup,”Saya memberikan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Kota Salatiga. Saya juga berharap, semoga nantinya Komunitas Juang bisa terus menjalin kekompakan, serta bersinergi dalam menebarkan energi positif kepada masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Diskusi dan Serap Aspirasi Masyarakat, Gus Nabil Selenggarakan Reses di Desa Jonggrangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here