Gelar Kegiatan Donor Darah, Kader Banteng Kota Surakarta Targetkan 1000 Kantong Darah

0

Kota Surakarta – Melihat tingginya kebutuhan darah bagi masyarakat, PDI Perjuangan, bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta, melaksanakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan sosial yang dilaksanakan selama dua hari, diselenggarakan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surakarta, Sabtu-Minggu, (8-9/5/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Surakarta. Hal ini sebagai wujud bakti Kader PDI Perjuangan, bersama masyarakat untuk membantu terhadap sesama.

Kegiatan donor darah yanh diselenggarakan oleh PDI Perjuangan Kota Surakarta, bersama PMI

“Rencananya, sekitar 1000 kantong darah ditargetkan, untuk membantu masyarakat, di tengah tingginya kebutuhan darah di Kota Surakarta. Selain membantu masyarakat, hal ini juga menjadi upaya dalam membangun kesadaran, tentang pentingnya mendonorkan darah,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakata, Teguh Prakosa menyampaikan ucapan  terimakasih kepada seluruh Kader Partai yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. Pada kegiatan ini, menghasilkan sebanyak 850 kantong darah.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Kader Jalani Isolasi Mandiri, Junaedi Bagikan Sembako dan Vitamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here