Menjelang Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Bagikan Paket Lebaran

0
119

Kota Semarang – Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari. Namun ada yang berbeda di lebaran tahun ini, yang hadir di tengah wabah Covid-19. Meskipun demikian tidak menghalangi DPC PDI Perjuangan dalam melakukan amal kebaikan untuk berbagi kepada sesama.

Bertempat di kantor sekretariat Partai DPC PDI Perjuangan Kota Semarang yang beralamat di jalan untung suropati No. 12 Semarang, sebanyak 2.059 paket lebaran berupa beras, minyak, gula, mie instan, teh, dan roti biskuit dibagikan kepada struktural dan sayap Partai, diantaranya pengurus PAC, Ranting, Satuan Tugas (Satgas), Departemen Wanita (Depwan), dan Komunitas Juang, Rabu (20/5/2020).

“Sesuai arahan perintah Pak Ketua, paket lebaran kita bagikan kepada sedulur-sedulur kader Partai yang tergabung dalam struktural Partai dan sayap Partai. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi sedulur-sedulur semuanya,” ujar Kadarlusman, S.E., atau yang akrab disapa Pilus selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang.

Kegiatan pembagian paket lebaran rutin dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Semarang setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. Ini sebagai wujud kepedulian dan gotong-royong seluruh kader Partai.

“Terimakasih atas paket lebaran yang diberikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat membantu bagi kami,” ujar Supriyadi selaku Pengurus PAC Kecamatan Tembalang.

Koresponden: Didik Setiawan & Pangestika Rusadi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Karanganyar Buka Posko Pendamping Pengisian Kartu Pra Kerja